Keluarga Besar SMPN 196 Jakarta mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2012 dan HUT PGRI ke 67 Tahun 2012

Rabu, 10 Agustus 2011

Mozilla Firefox 5.0 Free Download

Setelah Mozilla merilis Mozilla Firefox 4 pada tanggal 22-3-2011, tak lama setelah itu juga segera merilis update versi 4.1, dan kini hanya berselang 3 bulan Mozilla kembali merilis versi terbarunya yakni Mozilla Firefox 5 tapi sepertinya masih versi RC (Release Candidate).

Dari sisi tampilan sepertinya tidak ada perubahan yang berarti, masih seperti versi sebelumnya (versi 4), kemudian dari sisi kecepatan Mozilla mengklaim Firefox 5 ini lebih cepat dari versi sebelumnya sehingga tidak terlalu memakan banyak memori, tapi menurut saya masih kalah cepat dan enteng dibandingkan Chrome. Fitur lainnya yaitu CSS3 animation, penyempurnaan kemampuan HTML5, XHR, MathML, dan SMIL dll.

Dari cepatnya versi 5 ini dirilis (versi 4 hanya berumur 3 bulan) sepertinya Mozilla mulai khawatir tersaingi Chrome dan para khawatir Firefox mania sedikit demi sedikit akan berpaling ke Chrome sehingga Mozilla mati2an akan berjuang untuk terus menghadirkan fitur-fitur terbarunya dan memperbaiki kekurangannya selama ini yakni terkenal boros memori dan start upnya cukup lambat.

Untuk mendownload Mozilla Firefox 5.0, silahkan Klik Banner di bawah ini

Download Firefox 5


Sumber : Metrotik


0 komentar:

Posting Komentar