Keluarga Besar SMPN 196 Jakarta mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2012 dan HUT PGRI ke 67 Tahun 2012

Senin, 17 Agustus 2009

Kegiatan Tujuh Belasan

Jum,at, 14 Agustus 2009 pagi itu begitu meriahnya di SMPN 196 Jakarta. Karena pagi itu akan diadakan lomba-lomba memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 64. Lomba-lomba hari itu adalah Maraton Putra dan Putri menempuh jarak 5 km, Gerak jalan putra dan putri serta Melukis dinding pagar bagian dalam sekolah.
Lomba Maraton dilepas oleh Wakil Kepala Sekolah Bapak Effendi Andi Kusmiran, S.Pd kemudian dilanjutkan dengan lomba gerak jalan putra dan putri dan dilanjutkan dengan melukis dinding. Kegiatan melukis dinding dilanjutkan sampai hari Sabtu.
Di hari Sabtu kegiatan dilanjutkan dengan acara yaitu melukis dinding, lomba adzan khusus putra, lomba kebersihan yang dilaksanakan dari tanggal 1 Agustus sampai tanggal 14 Agustus, lomba baca puisi dan pidato dalam bahasa Inggris.
Sebagai juri lomba adzan yaitu Bapak Suroto, S.Ag dan Bapak Drs. H. Dul Oman. Juri Kebersihan Ibu Rr. Lestariningsih, S.Pd dan Dra. Rumiati Azis. Juri Baca Puisi Ibu Zuhanifah, S.Pd dan Ibu Samah, S.Pd. Juri pidato dalam bahasa Inggris ibu Asih Yuniarti, M.Pd dan Ibu Sarah, S.Pd serta juri lomba melukis dinding Ibu Aisyah dan Bapak Agus Darmanta, S.Sen. Maju terus ONES !

0 komentar:

Posting Komentar